
Akhir-akhir ini sudah mulai tumbuh semangat untuk melakukan inovasi dalam kerangka reformasi birokrasi di kalangan birokrasi. Salah satunya ialah inovasi pada sektor publik yang sekarang ini menjadi hal penting untuk menjawab kecenderungan semakin rendahnya kepercayaan publik kepada pemerintah. Ketidakpuasan terhadap kinerja pemerintah dalam menyelesaikan berbagai masalah publik sering menggerus kepercayaan publik kepada pemerintah. Salah satu faktor pendorong utama dari inovasi di sektor publik adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Buku reformasi birokrasi dan pelayanan publik ini hadir bertujuan memberikan wawasan pengetahuan dan keterampilan bagi para pembaca dalam mempelajari semua aspek yang berkaitan dengan pelayanan publik. Buku ini membahas tentang pelayanan publik yang menjadi salah satu fokus dari delapan area perubahan reformasi birokrasi pemerintah, konsep pelayanan publik, dimensi serta indikator kualitas pelayanan publik, profil pelayanan publik, menilai kepuasan masyarakat atas pelayanan publik serta rekomendasi agar kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik di masa mendatang.
Judul: Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik
Penulis: Dr. Dra. Eny Boedi Orbawati, M.Si., CISHR.
Dr. Joko Tri Nugraha, S.Sos., M.Si., CISHR.
Fadlurrahman, S.IP., M.P.A., CISHR.
Ari Mukti, S.Sos., M.A.P., CISHR.
Deskripsi Fisik: …, … hlm., 15.5x23cm.
ISBN:
Ebook: belum tersedia
Harga: Rp288.000,-
Mau beli versi cetak buku ini? Klik di sini!
TidarPressID135