Buku ini membahas teori-teori belajar dalam lingkup psikologi pendidikan. Dibahas juga mengenai faktor-faktor yang memengaruhi proses dan hasil belajar. Di samping itu, pendidik dapat lebih memahami tahapan perkembangan individu dalam setiap fase perkembangannya yang dapat berpengaruh terhadap proses belajar. Harapannya pendidik dapat menyesuaikan karakteristik individu peserta didik yang unik sesuai dengan kapasitasnya. Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan teori-teori belajar dalam psikologi pendidikan dengan penjelasan yang lebih sederhana supaya dapat dipahami. Hal ini dimaksudkan supaya dapat diimplementasikan dengan mudah oleh para pendidik. Diharapkan buku ini dapat menambah referensi bagi para pendidik, mahasiswa, dan pihak-pihak terkait yang bersinggungan langsung dengan dunia pendidikan. Semoga dengan hadirnya buku ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan keilmuan.
Judul: Psikologi Pendidikan : Teori Belajar
Penulis: Ipung Hananto, M.Pd.
Desi Nurhikmahyanti, S.Pd., M.Pd.
Ihdiana Ikhtiarini Subakti
Choiriatun Nashifa
Deskripsi Fisik: x, 180 hlm., 15,5×23 cm.
ISBN: 978-623-90243-4-5 [Pranala Perpusnas]
Ebook: belum tersedia
Harga: Rp150.000,-