
Usaha daya tarik wisata merupakan suatu upaya atau kegiatan untuk memanfaatkan suatu tempat atau destinasi yang memiliki keindahan, kekhasan, dan keunikan tertentu baik dari alam maupun budaya yang dimiliki oleh masyarakat setempat yang menjadi tujuan untuk kunjungan wisatawan.
Buku ini menghadirkan konsep pariwisata berkelanjutan, jenis-jenis usaha daya tarik wisata, hospitaliti, tiga pilar utama pariwisata berkelanjutan, mengidentifikasi keuntungan ekonomi dari pariwisata, pengelolaan sumber daya manusia dalam usaha pariwisata, pendekatan kearifan lokal dan pemanfaatannya, pemanfaatan teknologi dalam keberhasilan pariwisata berkelanjutan, gaya komunikasi dalam promosi, media sosial, & branding, sertifikasi dan kompetensi pariwisata.
Judul: Pariwisata Berkelanjutan
Penulis: Kenyo Kharisma Kurniasari, S.S., M.I.T.M.
Deskripsi Fisik: x, 138 hlm., 15.5×23 cm.
ISBN: 978-623-8464-07-4 [Pranala Perpusnas]
Ebook: belum tersedia